Bagi kaum wanita terutama wanita muslim yang mengenakan hijab tentunya menjadi hal yang wajib untuk bisa mix and match fashion muslimah agar tetap tampil modis dan trendy. Selain itu, kamu juga wajib memperhatikan warna hijab yang dikenakan supaya serasi dengan pakaian kamu. Selain agar tidak terlihat salah kostum, kamu juga bisa terlihat menyegarkan saat dipandang.

Nah, untuk kamu yang masih kuliah mungkin selalu ribet untuk mencari pakaian yang tepat sesuai dengan gaya kekinian namun tetap simple. Karena bagaimanapun juga pakaian simple akan membuat penggunanya menjadi nyaman untuk beraktivitas. Nah, berikut ini akan kami ulas fashion muslimah simple untuk kuliah.


Terlihat Feminin dengan Pleated Skirt dipadu Oversized Shirt

Fashion muslimah simple untuk kuliah yang pertama ditujukan untuk kamu yang girly dan ingin tampil lebih feminim. Untuk fashion yang kamu pakai supaya terkesan feminim bisa memakai hijab style ala vintage yang bisa kamu padukan dengan pleated skrit serta oversized shirt.

Nah, untuk memberikan kesan yang vintage pada outfitmu bisa memilih warna-warna dengan tone nude. Dengan begitu dijamin penampilan kamu ke kampus akan terlihat lebih modis tanpa terkesan ribet. Untuk gaya yang satu ini sebaiknya kamu memakai pashmina dengan bahan katun dan menggunakan style tumpuk.


Basic Pants dengan Tunik Panjang

Selanjutnya kamu bisa memadukan antara basic pants dengan tunik panjang saat pergi ke kampus. Dengan gaya hijab remaja sehingga akan membuat kamu sangat comfy ketika kegiatan di kampus mu sedang hectic bertemu dengan dosen dan mengerjakan berbagai macam tugas. Kamu juga akan terlihat fleksibel dan lebih rapi dengan outfit tersebut

Akan tetapi kamu harus memperhatikan bahan baju yang kamu pakai sebaiknya menggunakan bahan katun. Hal tersebut dikarenakan bahan katun ini memiliki sirkulasi udara serta kemampuan yang tinggi dalam menyerap keringat sehingga aktivitas padat mu akan tetap terasa nyaman.


Perpaduan Kaos dan Kemeja untuk Outer

Untuk fashion kuliah yang satu ini biasanya juga sering dipakai oleh kaum pria, yakni memadukan kaos dengan kemeja sebagai outernya. Kamu sebagai wanita juga bisa loh menggunakan style tersebut. Pilihlah oversized shirt yang dilengkapi motif unik dan lucu dan biarkan kemeja yang kamu pakai tidak terkancing supaya terlihat trendy dan kekinian.


Tampil Sporty dengan Jogger Pants

Fashion muslimah yang simple untuk kuliah selanjutnya yakni dengan gaya sporty. Kamu bisa memadukan kemeja dengan bawahan jogger pants. Kedua item fashion tersebut memang sangat simple dan membuat kamu nyaman memakainya. Apalagi jika jam kuliah kamu sedang padat dan akan banyak berpindah-pindah kelas.

Sedangkan untuk style hijabnya bisa menggunakan basic pashmina. Kamu bisa memilih bahan yang bisa menyerap keringat dan sejuk dan sebisa mungkin hindari bahan yang licin. Hal tersebut dikarenakan akan menyulitkanmu untuk membentuknya sehingga kamu malah akan ribet dan terlihat berantakan.


Tampil Simpel dengan Jeans dan Cardigan

Fashion muslimah simple kekinian untuk kuliah yang terakhir yaitu dengan memakai jeans dan cardigan. Pakaian tersebut akan membuat kamu bergaya santai, simpel dan anti lengket Saat kuliah. Memang style berpakaian yang satu ini paling banyak di andalkan oleh banyak orang. Nah, supaya membuat tampilan menjadi beda, kamu bisa sesuaikan jenis cardigan dengan jeans yang kamu pakai. Misalnya kamu menggunakan loose cardigan dengan baggy jeans dan pakailah backpack serta loafers.

Na, itulah tadi fashion muslimah simple kekinian untuk kuliah yang bisa kamu tiru untuk tampil lebih trendy namun tetap menutup aurat. Selamat mencoba.