Dari sekian banyak Negara-negara yang bisa digunakan untuk menghabiskan liburan, Singapore menjadi pilihan terbaiknya. Karena, di Singapore ini terdapat banyak destinasi Wisata yang indah dan unik. Tak hanya itu, di Singapore juga terdapat banyak Wisata kuliner yang wajib untuk dikunjungi. Namun, sebagai seorang muslim, tentu saja harus bisa mencari halal food selama berlibur di Singapore. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda sebelum berangkat untuk mencari informasi makanan apa saja yang halal di Singapore. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan mengenai rekomendasi tempat makan halal di Singapore.
  • Seng Ke Herbal Soup
    Rekomendasi tempat makan halal yaitu Seng Ke Herbal Soup. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyediakan berbagai menu lezat. Salah satu menu yang menjadi incaran setiap pengunjung yaitu mie kuah dengan rasa yang lezat. Mie yang tersedia di tempat ini terbuat dari bahan-bahan yang halal, sehingga cocok untuk muslim yang berkunjung ke Singapore. Tempat makan ini berada di 455/477 Changi Road. Jika Anda berkunjung ke Singapore, rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat makan ini.
  • Badoque Café
    Badoque Café menjadi rekomendasi tempat yang menyediakan halal food bercita rasa western. Di tempat ini tersedia berbagai menu rasa western, namun yang paling terkenal enaknya yaitu burger dan Baby Lobster Au Gratin. Semua menu yang terdapat di tempat ini sudah dijamin kehalalannya. Selain itu, masih banyak makanan halal lainnya yang tersedia di tempat ini. Jika Anda berkunjung ke Singapore, rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat makan ini.
  • Nana Thai Restaurant
    Seperti yang telah kita ketahui bahwa kebanyakan penduduk di Singapore ini mayoritas adalah non-muslim. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa menemukan restoran halal ketika berlibur disana. Rekomendasi untuk menikmati makanan halal di Singapore yaitu Nana Thai Restaurant. Untuk menikmati makanan halal terbaik di Singapore, restoran ini adalah pilihan terbaiknya. Lebih tepatnya di restoran ini tersedia bebagai makanan khas Thailand yang halal. Menu andalan di restoran ini yaitu Pinrapellpe fried rice dan juga tom yam goong
  • Shiraz
    Shiraz merupakan rekomendasi tempat makan halal dengan menyediakan berbaga macam menu yang nikmat. Di tempat ini tersedia berbagai menu halal food khas Persia. Tak hanya itu, kesan unik akan Anda rasakan ketika makan di tempat ini, karena terdapat atraksi. Shiraz menjadi destinasi Wisata kuliner yang sangat tepat. Makanan khas Persia yang bisa Anda nikmati di tempat ini cukup banyak. Namun, yang paling terkenal enaknya yaitu Kubideh, Kebab, dan beberapa makanan khas Persia lainnya.
    .
  • Ivory Kitchen Di kawasan Clarket Quay terdapat tempat makan halal yang bisa Anda jadikan pilihan. Uniknya lagi, desain interior ruangan yang cukup modern dan romantis cocok untuk didatangi bersama pasangan. Selain bisa menikmat makanan halal, Anda juga bisa menikmati suasana romantis dengan pasangan di tempat ini. Menu makanan yang tersedia di restoran ini cukup unik yaitu masakan India kontemporer dengan citarasa yang berbeda dari tempat-tempat makan di Singapore lainnya. Jika Anda berkunjung ke Singapore, rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat makan ini.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi restoran di Singapore dengan menyediakan halal food. Sebenarnya masih banyak lagi tempat makan di Singapore yang menyediakan makanan halal. Namun, kelima restoran tersebut paling direkomendasikan. Semoga bermanfaat dan liburan Anda bisa lebih menyenangkan.