Dapat dikatakan jika produk kecantikan di Indonesia semakin berkembang dengan pesat. Hal ini dikarenakan ramainya tren kecantikan yang muncul sehingga masyarakat pun terpengaruh untuk terus memenuhi kebutuhan dari produk-produk kecantikan. Dapat dilihat sekarang hampir seluruh perempuan yang ada di generasi milenial tidak dapat jauh dari produk kecantikan dimulai itu produk yang merawat kulit sehingga produk dari make up. Sebab, para wanita mempercayai apabila produk kecantikan memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. bahkan, dengan menggunakan produk make up maka penampilan akan terlihat fresh dan meningkatkan rasa percaya diri. Jika membicarakan mengenai make up pada saat ini terdapat beberapa cosmetics halal yang pastinya sangat cocok jika digunakan oleh orang Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Penasaran apa saja? yuk simak ulasan di bawah ini:

Make up Viva

Viva merupakan kosmetik brand lokal yang cukup legendaris yang mana diproduksi oleh PT vitapharm yang ada di Surabaya. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman menjadikan viva terus menerus mengembangkan inovasi dan mengikuti tren masa kini. Hal ini pun bisa dapat Anda lihat pada seluruh produk jenis produk dari Viva yang memiliki kualitas terjamin bahkan sudah melewati tahap quality control serta analisa dari mikrobiologi yang sangat ketat. Dengan harga yang terjangkau Viva kosmetik ini bisa menjadi pilihan Anda.

Make up Sariayu

Untuk brand kosmetik yang selanjutnya adalah Sariayu yang sudah ada sejak tahun 1977 di bawah naungan Martha Tilaar group. Sariayu sendiri ialah salah itu brand kosmetik yang sangat unik di mana produk kosmetik tersebut memiliki beberapa jenis seperti lipstik blush on eyeshadow dan beberapa perawatan kulit lainnya. Karena menawarkan kecantikan yang natural sehingga Sariayu ini menjadi daya tarik sendiri bagi para konsumen.

Make up Wardah

Menjadi salah satu cosmetics halal, wardah sendiri diproduksi oleh PT Paragon technology and innovation di mana peta tersebut telah memakai teknologi canggih yang terkini karena telah menggunakan pengawasan dari dokter ahli kulit. Semakin berkembangnya zaman Wardah pun telah melengkapi berbagai macam inovasi kosmetik seperti halnya produk skin treatment moisturizer, BB dan cc cream, powder, maskara, lipstik, dan masih banyak lagi.

Make up Inez cosmetics

Untuk yang selanjutnya adalah make up dari brand make up Inez yang mana ini muncul di bantu oleh para ahli kosmetik Eropa yang sudah pengalaman. Sehingga make up produk ini tidak dapat diragukan lagi karena memang memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya memproduksi produk yang khusus merawat wajah dan kulit namun ini pun memiliki Beberapa brand make up yang cukup populer yang mana dinaungi oleh PT Kosmetikatama super indah sehingga mampu membuat penampilan Anda tetap cantik.

Make up Emina

Jika dilihat dari desain packaging nya memang bertema playfull bahkan memiliki warna nude. Sehingga banyak orang yang mengira jika brand Emina ini merupakan brand asal Korea padahal Emina adalah brainly call yang telah dikembangkan oleh PT Paragon technology and innovation. Dengan harga yang tidak dapat membuat kantong bolong serta berbagai macam inovasi produk seperti powder, blush on, BB cream, eyeliner, eyebrow, lipstick, mascara, tentunya dapat membuat para wanita khususnya remaja yang di Indonesia sangat menggandrungi produk Emina tersebut.   Itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada Anda mengenai 5 brand cosmetics halal yang dapat dijadikan alternatif bagi para muslimah. Semoga ulasan di atas berguna dan bermanfaat untuk Anda semua.